.::Wilujeung Sumping di Website Agus Muhar::.

Semoga site gratisan ini bukan hanya menambah literatur-literatur dalam dunia kepenulisan, tetapi juga lebih khusus untuk menambah khazanah keilmuan keislaman, karena di masa kebangkitan seperti sekarang ini (menurut sejarah islam) yang sebelumnya Islam di Andalusia (Spanyol) begitu kuat dan hebatnya, harus tunduk dan hancur oleh kaum Hulagu dari bangsa Bar-Bar, oleh karena itu kita pun di harapkan untuk selalu berkarya, baik melalui dunia kepenulisan, dunia jurnalistik maupun yang lainnya, karena memang tidak bisa kita pungkiri bahwa Islam khususnya yang ada di Indonesia ini sangat butuh dengan orang-orang yang profisional dalam bidangnya masing-masing.

Nah...site ini pun tampil untuk menunjukkan bahwa kami ingin menambah khazanah keislaman dalam berkarya, walaupun hanya sebutir debu di padang pasir, tetapi akan sangat bermakna jika kita mendalaminya, Amin

Kamis, 19 Maret 2009

Kapan Diskusi Lagi dan Nulis Lagi ya?

Lama tidak diskusi, maksudnya diskusi ilmiah Kalau Diskusi Tarbiyah tetap jalan. Eh pulang kuliah tadi saya sempatkan untuk diskusi terus dan terus walaupun agak memaksa dikit pada orang yang mau diajak diskusinya.

Harapan itu, karya itu telah aku buat, letih, lelah, cape....
itulah memang yg dirasakan untuk membuat suatu tulisan yang bermutu

Sedikit waktu tadi sempatkan bada Ashar untuk diskusi sama Ketua Dan Sekretaris LKIM, sedikit teringat waktu ikut KIR (Kelompok Ilmiah Mahasiswa) di Jawa Barat tempo Dulu, diskusi, belajar, canda..duh enaknya. Beda lainnya dengan sekarang yang lain waktu lain kesibukan lain orang huh serba aneh yah kuliah itu. Kutepuh dengan Join With LKIM Alhamdulillah dapat The Best 5 th Generation for LKIM walaupun nilai tidak begitu tinggi sesuai target tapi bisa dibanggakan karena paling tinggi sih!!

Harus sendiri tapi itulah hidup, apalagi jauh dari orangtua

Tidak ada komentar: